Jumat, 13 Desember 2013

cara upgrade ace 2 i8160 ke jelly bean 4.1.2

Langkah-langkah untuk menginstal Android 4.1.2 XXMF2 Jelly Bean pada Samsung Galaxy Ace 2 :

baca dulu
aktifkan mode debug di pngaturan-aplikasi-perkembangan-pilih debug mode

download usb driver samsung instal di pc dalulu

Langkah - 1 ) Download firmware resmi XXMF2 Android 4.1.2 jelly bean untuk Samsung Galaxy Ace 2 ke PC .
Langkah - 2 ) Ekstrak men-download file zip firmware untuk mendapatkan file dengan . Ekstensi tar.md5 dengan beberapa file lainnya .
Langkah - 3 ) ​​Download Odin3 v3.07 yang akan memudahkan untuk menginstal jelly bean firmware . Ekstrak file zip Odin untuk mendapatkan Odin3 v3.07.exe berkas dan beberapa file lainnya .
Langkah - 4 ) Matikan Galaxy Ace 2 dan menunggu 5 sampai 6 detik untuk getaran untuk memverifikasi kekuatan lengkap off .
Langkah - 5 ) Saat menempatkan telepon ke Download Mode dengan menekan dan menahan Volume Down dan tombol rumah bersama sambil menekan tombol power . Sebuah layar peringatan akan tampak , sekarang tekan tombol Volume Up untuk tetap masuk ke dalam Download Mode.
Langkah - 6 ) Sekarang jalankan Odin3 v3.07.exe sebagai Administrator .
Langkah - 7 ) Hubungkan Galaxy Ace ke PC menggunakan kabel USB sedangkan itu dalam Download Mode . tunggu beberapa saat sampai Odin mendeteksi perangkat . setelah ponsel dihubungkan pesan ditambahkan akan tampak di bagian kiri bawah kotak pesan Odin . Juga, ID : kotak COM di Odin akan berubah kuning dengan nomor port COM yang menunjukkan koneksi sukses .
Catatan : Jika pesan tambah tidak datang kembali kemudian mencoba port USB lain , mencoba yang terletak di sisi belakang PC . hanya dalam kasus Odin masih gagal untuk mengenali perangkat kemudian instal ulang driver USB .
Langkah - 8 ) Pilih file-file ini diambil dari folder I8160XXMF2 untuk diinstal pada telepon .
a) Klik tombol PDA dan pilih file tar.md5 . .
b ) Klik tombol Phone dan pilih file tersebut dengan modem dalam namanya .
c ) Klik tombol CSC dan pilih file tersebut dengan CSC dalam namanya .
d ) Klik file PIT dan pilih file pit . .
Catatan : Abaikan 3 langkah terakhir ( b , c dan d ) jika file tersebut tidak ditemukan .
Langkah - 9 ) Pada Odin , pastikan reboot auto dan centang F.Reset Waktu yang dipilih . Namun hapus centang opsi Re - Partition , memilih hanya jika file pit sedang digunakan . .
Langkah - 10 ) Terakhir, klik tombol start di Odin . Metode instalasi seharusnya mulai saat ini dan akan mengambil beberapa menit untuk menyelesaikan .
Langkah - 11 ) Setelah metode instalasi selesai , ponsel akan restart secara otomatis . Diikuti oleh ini pesan LULUS dengan latar belakang hijau akan tampak dalam kotak paling kiri di bagian paling atas dari Odin menunjukkan instalasi sukses . saat ini aman cabut kabel USB dari telepon untuk melepaskannya dari PC .
Samsung Galaxy Ace dua seharusnya menjadi saat diperbarui dengan firmware resmi XXMF2 Android 4.1.2 jelly bean . Untuk memastikan perangkat lunak baru yang berjalan pada telepon , kepala ke Settings > tentang telepon > informasi firmware . Re - mengkonfigurasi Pengaturan APN untuk menghindari jaringan data masalah koneksi . Juga , mengubah bahasa default dengan bahasa yang dibutuhkan Anda dengan menavigasi ke Settings > Bahasa dan input teks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar